Jumat, 09 Oktober 2009

Mutasi ke Batavia

Rasanya sudah lama sekali tidak menulis di blog ini..entah kenapa agak malas menulis akhir-akhir ini....hampir 3 bulan lebih tidak menulis..rasanya terlalu banyak yang bisa ditulis...
singkatnya inilah yang saya alami dalam 3 bulan terakhir ini....

tanggal 25 agustus 2009, akhirnya saya lulus juga sekolah S-2..kalau rekans yang lain memperolah predikat cum laude..maka saya memperoleh gelar s-2 itu dengan berbagai cumelud (baca: kemelut)..he..he.

tanggal 1 oktober akhirnya saya terima surat penugasan yang baru yaitu di ibukota, tepatnya di kebon sirih...keluarga terpaksa ditinggal di bandung dan saya kemungkinan pulang setiap jumat malam dan pergi senin subuh..

Pertama yang saya cari adalah tempat kost...browsing di Internet ternyata informasinya tidak terlalu banyak..tetapi ada yang cukup membantu yaitu : www.infokost.net ...kemudian saya cari juga info travel bandung - jakarta di www.xtrans.co.id dan www.cipaganti.co.id ...selain itu juga melacak mengenai KRL dan akhirnya dapat info di www.krlmania.com ...

Nah link-link yang bermanfaat ini akan saya tambahkan kedalam link lain dalam informasi di blog ini...

Tidak ada komentar: