Jumat, 06 November 2009

Akhirnya Lahir Juga...

Pada tanggal 28 Oktober 2009, anak keempat dan putri ketiga saya lahir...dan pada hari ketujuh kelahirannya seperti halnya umat muslim yang lain..kita melakukan Aqiqah, potong rambut, dan pemberian nama.
Nama Putri saya ini: Khansa Auliya Rahima...
Khansa adalah sahabat nabi yang mempunyai gelar"ibu para syuhada"..saya ingin anak saya ini memiliki istiqomah, sabar , dan berkomitment tinggi terhadap Islam seperti halnya bunda khansa...
Auliya mempunyai banyak arti diantaranya pemimpin..sedangkan rahima adalah yang mempunyai sifat penyayang...
Nama anak adalah cita-cita dan komitmen orang tua....mudah-mudahan kami bisa mendidik anak -anak kami sehingga sesuai dengan harapan yang terkandung di dalam namanya.

Anak pertama saya diberinama: Alifia Fidela Firtinita...Fidela adalah bahasa Yunani artinya wanita yang jujur...
Anak kedua saya diberinama : Maryam salsabil Adefia...Maryam adalah wanita yang taat beribadah..

Anak ketiga saya diberinama: Ismail Ali Hamzah...saat ini dialah satu-satunya anak laki-laki kami...kami berharap dia menjadi mukmin yang kuat...Mujahid yang pemberani..Seorang pejuang islam yang ikhlas...

Ya Allah jadikanlah anak-anakku ini orang-orang yang bertaqwa kepada-MU, jadikan kami sekeluarga penegak Agama Islam...

Tidak ada komentar: