Jumat, 06 November 2009

Saya mulai menikmatinya.....

Sudah hampir satu bulan saya bekerja di tempat yang baru diikuti..alhamdulillah hampir segala sesuatunya berjalan sesuai dengan keinginan...mulai tempat kost yang dekat mesjid Habib Kwitang yang terkenal itu (saya tinggal di jalan kembang raya , kwitang) ..selain itu tempat kos ini hanya memiliki waktu tempuh 15 menit jalan kaki ke Mesjid dan Kantor Dewan Dakwah Islamiyah..katanya sih banyak kajian islam disana..mudah2an bisa banyak belajar nih....

Selain itu di Kantorpun Ghirah Islamnya lumayan juga terbukti dengan adanya Masjid yang cukup representativ dan tempat wudhu yang saya lihat sangat baik untuk ukuran perkantoran yang biasanya agak pelit menyediakan ruang untuk beribadah...selain itu Kegiatan harian yang cukup baik di mesjid..seperti kajian tauhid setiap hari senin..pembacaan hadist nabi setelah shalat ashar...

Terkadang saya melakukan shalat magrib di masjid Al Araf..itu lho di toko buku Wali Songo di kramat kwitang..jalan kaki dari rumah kost hanya 10-15 menit...mesjidnya lumayan besar..

Mengenai pekerjaan sendiri..belum terlalu banyak aktifitas hanya saya coba melakukan pembelajaran mandiri saja terhadap pekerjaan yang ada..karena maklumlah...selama hampir dua belas tahun bekerja saya berkutat dimasalah non teknis : marketing, sales, perencanaan dan Kinerja...sekarang betul-betul menangani hal yang berbau teknis...mesti belajar ekstra keras...

Tidak ada komentar: