Rabu, 07 Januari 2009

Jadi Agen Asuransi...

Sejak tahun 2005 saya mengikuti asuransi Takaful...khususnya FULNADI...asuransi takaful untuk pendidikan anak berbasis syariah... 

Saya sudah punya tiga polis untuk anak-anak saya....terakhir saya klaim untuk anak yang mau masuk TK..ternyata uangnya cair dengan cepat ..hanya dalam waktu kurang dari satu minggu...

Agen Asuransi yang dulu menawari saya mengikuti program asuransi ini kemudian menawari jadi agen free lance takaful...Tanpa banyak berfikir saya langsung terima tawarannya...pertimbangannya:memelihara jiwa marketing, menambah tali silaturahmi, menambah sumber pendapatan, dan yang paling utama sih..ingin mengenalkan produk syariah pada orang-orang yang saya kenal....

Mudah-mudahan saya bisa menjadi agen yang baik..oh iya..nama kerennya Takaful FInancial COnsultant...

Jadi  nanti kalau sudah punya nomor agen bisa bikin namecard:

Firman Gunawan
Takaful FInancial Consultant
No: xxxxxx2008
022-76123133

Ngga berbenturan dengan bisnis lainnya dan pekerjaan kah?
Justru ini akan bisa kita bundling pada saat menawarkan produknya...ha..ha...

Tidak ada komentar: