Rabu, 31 Desember 2008

Ahmadinejad On Palestine

Dua hari yang lalu saya membeli buku berjudul " Ahmadinejad on Palestine". Mengapa saya membeli buku ini? 
1. Pertama, karena saya tertarik dari dua kata : Ahmadinejad , seorang presiden yang sederhana dan memiliki ketegasan serta keberanian yang luar biasa. Kemudian Palestine, yang saat ini wilayahnya hanya tinggal di tepi barat dan jalur Gaza setelah sebagian besar wilayahnya di"jajah" israel dengan dukungan sebagian besar"dunia".
2. Kedua, karena saya membaca kata pengantar dari penulis yang mempunyai pertanyaan yang sama dengan saya : mengapa saya harus membela palestina, mengapa ahmadinejad bersuara sangat keras mengenai palestina. Selama ini saya bersimpati dengan palestina karena mereka sesama muslim. Tapi sepertinya buku ini akan membawa saya menemukan alasan-alasan lain mengapa Palestina harus dibantu/dibela...

Kemudian saya mencari berita Gaza di Internet saya menemukan satu situs yang menarik mengenai palestina: http://www.palestinaremembered.com dan http://www.tragedipalestina.com..

Seperti apa hasil membaca buku tersebut dan apa hasil eksplorasi terhadap dua situs diatas...akan saya coba tuliskan di blog ini di tulisan selanjutnya...

Tidak ada komentar: