Jumat, 12 Desember 2008

Pencuri!! kumaafkan dirimu...

Hari ini sabtu, seperti biasa saya nengok toko baju muslim..hanya karena istri ada acara..maka saya datang hanya bersama anak-anak...sekalian tengok orang tua karena toko kebetulan di rumah orang tua...

Pagi tadi ada pengenjung..seorang pembeli jilbab yang membeli jilbab untuk dijual kembali..hmm..ini calon pelanggan (bukan sekedar pembeli) dan karyawan saya tau cara memperlakukan calon pelanggan dengan baik...setelah 20 menit ...datang tamu yang lain , kali ini jumlahnya 3 orang...dan dengan semangatnya memilih barang-barang dagangan kami....si ibu pembeli jilbab pulang..dan karyawan kami melayani ketiga pembeli tersebut...

Dua orang sangat antusias sekali menanyakan ini dan itu sehingga karywan saya sibuk meladeni kedua orang ini sehingga orang ketika yang ada di tempat baju kaos tidak terperhatikan....tiba-tiba saja ibu tersebut pamit pulang duluan karena mau hujan....dan yang dua masih tersisa dan akhirnya membeli satu buah baju dari toko kami...

Seperti biasa karyawan kami membereskan baju dan kerudung yang berserakan....dan pada saat inilah dia mengetahui ada barang yang hilang...1 buah kaus anak merk Qirani, dan sekitar 3 buah gamis kaos Farah Fairuz, Rok EM DEE EF 3 buah....mmmmm...kasihan juga karyawan saya ini..dia lapor dengan perasaan ngga enak...krn teledor...kami juga sedih kok bisa ya..tapi apa mau dikata...saya cuma bisa mengingatkan supaya lain kali berhati-hati dan juga tidak terlalu menyalahkan dia karena ini resiko kalau hanya mempunyai satu karyawan...

Jadi yach..kita ikhlashkan kejadian ini...
Pencuri!! ibu kami maafkan...semoga barang yang ibu curi..memang ada manfaatnya buat anda...dan semoga Allah mengampuni anda...Amiinn...

Tidak ada komentar: