Rabu, 24 Desember 2008

Hmm..Iseng-iseng saya ketik nama saya di google..ternyata banyak juga yang namanya sama persis..ada yang berprofesi sebagai tentara..tahun 2004 beliau sudah jadi Kapten (Mar)..kalau sekarang barang kali sudah mayor ataupun letkol  ya...kemudian ada yang ahli lingkungan..ada lagi yang tewas tertabrak mobil..:-(

kemudian mata saya tertuju pada tulisan yang memuat nama saya dengan milis stttelkom judulnya : ALUMNI yang baik??? wah saya baca ternyata tulisannya perdebatan karena saya salah omong di milis itu..he..he..jadi malu juga liatnya...sampai saya dihujat(dimarahi) oleh beberapa adik kelas saya...ini petikannya :
From: B. Dinarto [mailto:[EMAIL PROTECTED]] Sent: Friday, April 16, 1999 3:07 PM To: [EMAIL PROTECTED] Subject: [stttelkom] ALUMNI yang BAIK ????? was RE: [stttelkom] RUPS   Kepada "Yth" "Bapak" Firman Gunawan  "Nyusahin alumni ??????. Eh kalau ada contohnya sekalian aja . . .lebih pasti dan bukan berbau FITNAH.  Saya (sekali lagi saya nih) akan merasa bangga jika ada adik - adik kelas saya (atau orang lain) yang meminta bantuan kepada saya . .. DAN akan merasa LEBIH BANGGA LAGI jika ternyata bantuan saya ada manfaatnya.  Kalau 'nggak ada orang membutuhkan bantuan saya berarti kemampuan saya TIDAK DIAKUI !   . . . . ATAU . . . . Kalau 'nggak ada orang membutuhkan bantuan saya dan saya merasa KESUSAHAN dengan permintaan ITU berarti SAYA 'NGGAK PUNYA KEMAMPUAN ! !  Karena perkataan ANDA amat menusuk teman - teman saya (ANDA telah terima mail lewat JAPRI 'khan !) maka tolong perhatikan kata - kata tersebut. Saya yakin jika orang biasa hidup bermasyarakat . . . yah bolehlah perkataan saya itu diuji .. OK  Dinarto 

yang kedua , ini kalau tidak salah japri..dari adik kelas: eko kurniawan..

diskusi ini terjadi hampir 10 tahun yang lalu ..lha kok masih ada aja di internet..he..he..
Penasaran...saya cari kabar di google...wah ternyata adik-adik kelas ini sudah melanglang buana kemana-mana
dengan karir yang sangat baik tentunya...Mmm..senang juga baca beritanya..OK Bachtiar dan Eko semoga sukses selalu..:-)


Tidak ada komentar: