Minggu, 21 Desember 2008

Inspirasi dan Provokasi

Blognya Pak Roni Yuzirman sering sekali menginspirasi dan memotivasi saya demikian juga dengan situs web www.motivasi-islami.com sedangkan blognya pak Hadi Kuntoro lebih ke mem"provokasi" saya untuk take action..boleh dibilang kedua orang ini mentor gratis saya..banyak ilmu yang didapat jika saya sudah membaca tulisan mereka...

Dan ternyata pak roni pun punya juga blog favorite (sya kira beliau hanya punya satu blog yang biasa dibaca yaitu : roniyuzirman.blogspot.com ..mengingat pengakuannya tentang talenta narsis-nya yang cukup tinggi...)..ada dua yang menarik saya: www. thinksimplenow.com dan http://www.fourhourworkweek.com/blog/ kesan pertama saya ketika melihat blog ini...gambarna aralus euy...lumayan juga buat memperlancar bacaan ENglishna lah...he..he..lainnya entar dulu..dibaca dulu baru komentar atuh....

Tidak ada komentar: